Cerpen Santri Benda : ABG Pubertas

Disebuah sekolah menengah pertama, terdapat suatu perkumpulan atau bahasa gaulnya genk. Genk tersebut terdiri dari 9 orang, mereka itu adalah : April, Putri, Monic, Hani, Vanan, Fika, Mery, Masni dan Vinky.
Mereka semua paling ditakuti oleh semua anak disekolah, apa lagi yang namanya Hani. Dia yang paling ditakuti cowo satu sekolah, karena dia itu jago karate. Sampe-sampe dia pernah dipanggil pak kepsek karna nampolin anak orang sampe bonyok. Hihi takut !
Keseharian mereka tu nogkrong, jalan-jalan naek motor dan mergokin temen yang suka mojok disekolah…. hahaha jail khan !!! oh ya mereka tu nama genk nya Galaxy yang artinya galak ieuh !!! dasar ABG tua !
Tau gak guys mereka sempet dikumpulin sama guru-guru disekolahnya, mereka dinasehatin banyak guru … astagfirulloh seberapa nakalnya sih mereka ??
Mereka disuruh tobat sama anak-anak ….. mau gx ya ???
Akhirnya mereka tobat karena Allah sampai anak-anak satu sekolah kaget mendengar genk galaxy jadi baik. Yang  biasanya kalo mereka lewat semua anak-anak pada minggir ngasih jalan, tapi sekarang mereka menjadi baik, sopan, murah senyum dan anak-anakpun senang dengan perubahan mereka.

Fadhilah Hanifah 
VIII C Tsanawiyyah
Santri Pesantren Persatuan Islam 67 Benda
Kota Tasikmalaya